Ganjar Ajak Pendukung Jalani Pemilu 2024 Dengan Gembira Tanpa Menghina Orang Lain

 

Bakal calon presiden (Bacapres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mengajak para pendukung dan relawannya tetap gembira dan ceria dalam menghadapi Pemilu Serentak 2024.

Ganjar Pranowo juga mengimbau agar pesta demokrasi tidak dijadikan untuk menghina satu sama lain.

Hal ini disampaikan Ganjar Pranowo dalam sambutan di acara Ganjar Pranowo Festival #7 di Lapangan PRPP, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu (27/5/2023) malam.


"Saya mau pesan, kita itu sudah sering ikut pemilu mau pilkades, pemilihan bupati, pemilihan gubernur sampai pemilihan presiden, maka yang harus kita jaga dalam pesta demokrasi adalah senang, gembira, setuju ya," kata Ganjar Pranowo.

"Karena sudah terbiasa memilih, kita buat gembira pemilunya. Cara buat gembira pemilu, satu mari kita bicara yang baik di media sosial. Jangan suka menghinakan orang, saya titip betul," sambung Ganjar Pranowo, Senin, (29/05/2023).


Ganjar Pranowo mengaku keceriaan sudah tampak dalam acara Ganjar Pranowo Festival #7 dengan berbagai aktivitasnya, seperti konser musik dan pameran hasil UMKM. 

Gubernur Jawa Tengah itu menyampaikan terima kasih kepada Sahabat Ganjar yang telah menyelenggarakan acara yang luar biasa.

Dia juga berpesan agar UMKM harus terus dipelihara dan pengusaha baru diberikan ruang dan akses termasuk akses modal.

"Teman-teman kelompok kreatif, ada yang jualan makanan, souvenir, tapi ada juga yang kreatif. Filmmaker, penyanyi, gamers dan sebagainya itu kita dampingi. Kalau kita dampingi, maka generasi Indonesia akan hebat," jelas Ganjar.


Sementara, Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah Tino Indra memberikan apresiasi kepada masyarakat Semarang yang secara konsisten mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua warga Semarang yang berkumpul hari ini untuk menikmati hiburan konser musik dari Sahabat Ganjar ini dan terus mendukung bapak Haji Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia,” jelas Tino.


Acara yang diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar itu diisi dengan konser musik yang menampilkan Bravesboy, Good Morning Everyone, Jogja Hip Hop Foundation, Souljah, Abah Lala, Stevan Pasaribu, dan NDX AKA.

Posting Komentar

0 Komentar