Kunjungan Ke lebak Ganjar Diteriaki Presiden Oleh Ulama Dan Warga


 Ribuan ulama dan warga Lebak, Banten menyambut kedatangan Ganjar Pranowo. Teriakan 'Ganjar Presiden' menggema di setiap lokasi yang didatangi Ganjar.

Awalnya Ganjar datang ke Museum Multatuli. Didampingi Rano Karno, Ganjar berkeliling di museum itu sambil menyapa masyarakat yang sedang berwisata bareng keluarga. Kedatangannya membuat heboh masyarakat yang langsung berbondong-bondong ingin bersalaman dan minta foto bersama.

"Wah ini calon presidenku datang. Pak Ganjar selamat datang di Banten. Pak minta foto ya pak," ucap salah satu warga dalam keterangan tertulis, Sabtu (29/4/2023).

Pemandangan serupa terjadi saat Ganjar menghadiri acara halal bihalal ulama dan pimpinan Pondok Pesantren se Banten Raya di Warunggunung, Lebak, Banten. Di sana, Ganjar disambut ribuan ulama dan pimpinan pondok pesantren dengan suka cita.

Lantunan salawat mengiringi kedatangan Ganjar Pranowo saat menghadiri acara halal bihalal itu. Teriakan 'Ganjar Presiden' sesekali menyeruak di tengah kerumunan.

"Ganjar Presiden. Doa kami bersama bapak. Hidup Pak Ganjar," teriak mereka kompak.

Ribuan ulama dan pimpinan pondok pesantren dari Lebak, Pandeglang dan Bogor itu berkumpul di Lebak demi mengikuti acara halal bihalal dengan Ganjar itu. Mereka rela datang jauh-jauh demi bertemu dan bersalaman dengan Ganjar.

Ada yang datang dari Pandeglang, Bogor dan Lebak. Ada juga yang rela menempuh jarak 98 km demi bertemu Ganjar di acara itu.

"Saya datang dari pinggiran Banten, jaraknya sekitar 98 km demi bertemu Pak Ganjar," kata salah satu ulama, Kyai Dedy

Ketika berada di Banten, Ganjar dengan ramah menyapa masyarakat yang ada di sana. Ia selalu berhenti ketika ada warga yang membawa anak kecil. Obrolan dan candaan Ganjar pada anak-anak itu menjadikan suasana semakin hangat.

"Kamu namanya siapa?kelas berapa? Ayo sini foto bareng. Giginya ompong dimakan tikus ya," imbuh Ganjar.

Ganjar mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari masyarakat dan ulama Banten padanya.

"Saya tentu senang dan berterima kasih karena bisa hadir di tengah ulama dan masyarakat di Banten ini. Beberapa waktu lalu saya ke Banten dan bersilaturahmi dengan suku Badui. Kali ini alhamdulillah bisa kembali menyapa warga Banten," ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar