Kunjungi Alun-alun Nganjuk, Ganjar Minta Masyarakat Terus Jalin Silaturahmi dan Jaga Kesehatan

 

Kawasan Alun-alun Nganjuk, Jawa Timur lumpuh total, Jumat (23/6/2023). Semua jalan menuju pusat Kota Nganjuk itu tak bisa dilalui kendaraan karena penuh dengan lautan manusia.

Sekitar 32.000 lebih masyarakat Nganjuk tampak antusias mengikuti Jalan Sehat Kebangsaan Relawan Desa. Mereka datang dari berbagai daerah di Nganjuk dan kabupaten lain di Jatim demi bertemu Capres 2024 dari partai PDIP, Ganjar Pranowo.

"Terima kasih atas sambutan panjenengan semua. Saya surprise sekali karena banyak sekali warga yang hadir. Warga Nganjuk top lah," kata Ganjar, Minggu, (25/06/2023).


Ganjar meminta masyarakat untuk terus menjalin silaturahmi dan menjaga kesehatan. Politisi berambut putih ini juga berpesan kepada masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan.

"Dan jangan lupa jaga kesehatan, ayo olahraga dan makan makanan bergizi. Jaga kebersihan lingkungan ya, jangan buang sampah sembarangan. Pulang dari sini nggak boleh nyampah. Saya doakan panjenengan sehat semua, salam saya untuk keluarga," tutupnya.

Pantauan di lokasi, ribuan peserta yang sebagian besar emak-emak, rela berdesakan. Tak kalah antusias kalangan milenial dan Gen-Z juga turut hadir di sana.

Puluhan ribu massa itu sudah memenuhi alun-alun Nganjuk sejak pagi hari. Mereka rela menanti berjam-jam demi bertatap muka dengan calon presiden idaman mereka itu.

Saat Ganjar tiba di lokasi sekitar pukul 14.00 WIB, ia langsung menjadi rebutan. Semua orang merangsek untuk mendekat dan bersalaman dengan gubernur dua periode ini.

"Akhirnya Pak Ganjar datang juga. Pak aku bocahmu. Duh ganteng tenan Bapakku," teriak warga.

"Nganjuk full senyum buat Pak Ganjar. Pokoke pasti menang Pak," teriak yang lain.


Ganjar tampak ramah melayani warga yang ingin bersalaman. Meski sesekali, ia terlihat kerepotan karena terdorong warga yang begitu antusias.

Beragam keseruan tersaji dalam pertemuan Ganjar dengan masyarakat Nganjuk itu. Mulai ngobrol santai, bernyanyi hingga keseruan saat Ganjar membacakan undian berhadiah.

Berbagai hadiah doorprize dibagikan pada acara tersebut, mulai sepeda motor, hand tractor, televisi dan banyak lagi hadiah menarik lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar