Ganjar Sebut Kasih Sayang Ibu Punya Peran Penting Bagi Anak-anak Penurus Bangsa

 

Bakal Calon Presiden (Bacapres) Partai Perindo, Ganjar Pranowo, bertekad memuliakan perempuan dalam membangun bangsa. Dia menilai perempuan memiliki peran penting dalam membesarkan anak-anak Indonesia. 

Tekad itu bermula kala Ganjar bersyukur telah dikaruniai hidup dan dititipkan istri dan anak oleh Tuhan. Bagi Ganjar, keluarga merupakan sumber kebahagiaan dan penyemangat hidupnya.

"Dari mereka, saya pun belajar dan merasakan arti cinta yang sesungguhnya. Saya sadari, tanpa cinta dan doa dari ibu dan istri saya, tidak mungkin saya bisa sampai di titik ini," tutur dia dalam video di akun YouTube Ganjar Pranowo bertajuk "Manifesto #1: Mari Bersatu Bukan Berseteru", dikutip Selasa (12/9/2023). 


Atas dasar itu, Ganjar merasa harus memuliakan kaum hawa dalam membangun bangsa. Dia bertekad akan memuliakan seluruh ibu di Indonesia.

"Itu mengapa kita harus memuliakan perempuan dan membangun bangsa ini, memuliakan seluruh ibu-ibu yang ada di negeri ini," ucap Ganjar. 


Baginya, kasih sayang dan perjuangan ibu dalam membesarkan anak-anak memiliki peran penting bagi Indonesia.

"Ingat, kasih sayang dan perjuangan mereka yang tulus membesarkan kita, membesarkan seluruh anak-anak Indonesia, memiliki peranan yang sangat penting. Karena nantinya, anak-anak itu yang akan menjadi penerus bangsa ini," katanya.

Posting Komentar

0 Komentar