Ganjar Dorong Masyarakat Jogja Bersama-sama Mewujudkan Demokrasi yang Anti KKN


 Calon presiden Ganjar Pranowo mengajak Tim Pemenangan Daerah Yogyakarta untuk wujudkan demokrasi yang baik dan anti korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN). Selain itu, Ganjar mengajak seluruh relawan untuk bersama majukan Indonesia dari berbagai sektor.

Hal itu diungkapkan olehnya saat deklarasi TPD Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), hari ini.

"Harapan rakyat juga sama seperti kami, pemerintah harus bersih, anti KKN, dan korupsi harus diberantas. Itu harus jadi komitmen kita," kata Ganjar dalam keterangannya, Sabtu (18/11/2023).


Ganjar turut mengucapkan terima kasih kepada TPD yang telah terbentuk dengan solid. Dia menekankan pentingnya koordinasi antara partai pengusung dan relawan, meskipun berasal dari latar belakang yang berbeda.

Menurut Ganjar, Yogyakarta bukan hanya sekadar wilayah politik, tetapi juga tempat di mana Ganjar dan Mahfud MD untuk menimba ilmu, serta mengembangankan minat dan bakatnya dalam berbagai hal.

"Hari ini ruh perjuangan terasa betul denyutnya. Saya dan Pak Mahfud dan seluruh tim, rasanya hari ini batrenya lagi di cas dan full," tuturnya

"Kami siap berlari, kita semua siap berlari? Kita tahu aturan, kita laksanakan aturan itu," tanya Ganjar.

"Siap," jawab ribuan orang yang hadir.


Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode ini turut menyampaikan pesan untuk menjaga aturan dan ketertiban dalam setiap langkah perjuangan politik.

"Kita tunjukkan demkorasi akan makin baik ditangan Ganjar dan Mahfud di tangan pendukungnya," ungkap Ganjar.

Ganjar turut mengajak TPD DIY untuk bergerak aktif untuk menggalang dukungan dari berbagai kalangan dan menyebarluaskan visi-misi Ganjar-Mahfud hingga ke rumah-rumah warga.

"Dengan komitmen, kerja keras, dan dukungan yang terus mengalir, DIY menjadi salah satu basis strategis yang akan memberikan kontribusi besar dalam perjalanan politik menuju pemilihan presiden mendatang," tutup Ganjar.

Posting Komentar

0 Komentar