Ganjar Pranowo Pastikan Perbanyak Ruang Kreatif Bagi Anak-anak Muda

Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud, Aryo Seno Bagaskoro mengatakan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud Md bakal menyiapkan program internet cepat dan gratis untuk semua sekolah di Indonesia.

"Ganjar-Mahfud Md menyiapkan program internet super cepat dan gratis bagi semua sekolah di Indonesia. Harapannya ini bisa menjadi pondasi yang baik untuk program zero blank spot, sehingga semua wilayah daerah di Indonesia bisa terhubung dengan cepat dan mudah," ujar Seno dalam keterangannya, Rabu (27/12/2023).


Seno menyebut, Ganjar-Mahfud menyadari kian banyak cabang ekonomi baru yang sangat familiar di kalangan anak-anak muda. Ini meliputi peluang terbukanya beragam lapangan kerja baru yang harus segera difasilitasi oleh pemerintah.

"Pekerjaan seperti streamer, developer, graphic designer menjadi semakin dibutuhkan dan diminati," kata dia.


Selain itu, Seno mengatakan pemeribtah harus mengatur kepastian hukum dan regulasinya agar ada rasa aman dan nyaman bagi berkembangnya banyak cabang ekonomi baru yang membutuhkan pendekatan adaptif.

"Dalam konteks ini, rekam jejak Pak Mahfud Md sebagai pendekar hukum menjadi sangat relevan," jelas Seno.


Sebelumnya, Aryo Seno Bagaskoro mengatakan pasangan capres-cawapres nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud Md berkomitmen menuntaskan masalah tempat tinggal bagi anak-anak muda atau generasi milenial dan generasi Z.

Seno mengatakan Ganjar-Mahfud akan mempermudah anak-anak muda dalam kepemilikan rumah hunian.

"Masalah perumahan dan hunian bagi anak-anak muda akan dipermudah. Harapannya, beli rumah harus semudah beli motor. Agar bisa jadi jawaban bagi pasangan muda pasca-pernikahan," ujar Seno dalam keterangannya, Selasa 19 Desember 2023.

Posting Komentar

0 Komentar