Program Startup Ganjar Banjir Peminat, Sudah 300 Tim Mendaftarkan Diri


 Ratusan tim dari seluruh Indonesia telah mendaftarkan diri dalam program Hetero for Startup season 3 yang diinisiasi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Mereka akan mendapatkan pelatihan demi kemajuan bisnis rintisannya.

"Sudah ada 300-an tim yang sudah mendaftar. Dari seluruh Indonesia, bukan hanya Jawa Tengah saja," ujar Project Leader Hetero for Startup season 3 Agung Pambudi, melalui keterangan tertulis, Rabu (22/1).

Ia mengatakan, ratusan tim itu bergerak di bidang usaha kuliner, pertanian, tekonologi, industri kreatif, kerajinan dan fashion, kesehatan dan energi terbarukan.

"Targetnya 2.000 peserta. Nanti akan melewati 3 tahapan, yaitu founder sourcing, phase 2 Community Engagement, phase 3 Challenge Development, dan phase 4 Continuity," jelas dia.

Pendaftaran peserta Hetero for Startup season 3 masih dibuka hingga -23 Maret 2023 melalui link hfs.hetero.space/daftar. Ia pun meminta para entrepreneur muda tak mensia-siakan kesempatan ini.

"Semua bisnis layak dan punya kesempatan yang sama untuk diakselerasi, jadi jangan pernah malu dan minder dengan bisnismu, yuk gabung ke program Hetero for Startup Season 3 dan bawa bisnismu ke level yang lebih tinggi lagi," kata Agung.

Untuk diketehui, Hetero for Startup lahir setelah Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Tengah bersama anak-anak muda berkolaborasi membuat satu coworking space bernama Hetero Space. Hetero Space menjadi wujud konkret dari impian Ganjar untuk memilki satu tempat yang dapat menyelesaikan berbagai kesulitan usaha.

"Saya senang, saya bangga karena udah sampai season 3. Mudah-mudahan nantinya ini akan betul-betul bisa menjangkau kawan-kawan entrepreneur baru dan mulai beberapa waktu lalu hampir dari seluruh Indonesia ikut serta menjadi peserta di sini. Itu tentu saja memberikan pengalaman bagus buat mereka yang mau jadi pengusaha. Mudah-mudahan manfaat, di tengah situasi yang sulit kita harus optimis," kata Ganjar saat meresmikan Hetero for Startup Season 3, Selasa (22/2).

Posting Komentar

0 Komentar