Ganjar Pranowo: Berinteraksi dengan Masyarakat Adalah Salah Satu Kebahagiaan


 CALON Presiden (Capres), Ganjar Pranowo, diketahui baru-baru ini blusukan ke Desa Way Jepara Lampung Timur. Mengunjungi Lampung Timur, Ganjar begitu berbaur dengan warga sekitar.

Bahkan ia diketahui menginap di rumah milik Abdurrahman, salah seorang warga Desa Way Jepara Lampung Timur. Momen kesederhanaan beliau pun menyita perhatian publik, Sabtu (28/10/2023).


Ganjar Pranowo mengaku sangat senang bisa menginap di rumah warga yang ada di Lampung Timur itu. Ketika masih menjabat sebagai Gubernur Jateng, Ganjar juga rutin menginap di rumah warga untuk menyerap aspirasi warga.

Menurut calon presiden yang diusung Partai Perindo tersebut, setiap kali dirinya menginap di rumah warga, Ganjar selalu menemukan hal menarik dan mendapatkan banyak masukan.

"Salah satu kebahagiaan saya adalah bisa bertemu masyarakat, bisa berkumpul, apalagi bisa menginap bersama mereka,” kata Ganjar, dalam keterangan resminya, dikutip Jumat (27/10/2023)

“Saya bisa ngobrol, mendengarkan curhat mereka dan ada kultur yang selalu menyenangkan yaitu disambut dengan antusias," tambahnya.


Suasana keakraban itulah yang membuat Ganjar selalu ketagihan menginap di rumah warga. Ia mengaku selalu bisa menemukan banyak hal menarik, mulai tradisi, adat, budaya dan lainnya saat berkunjung ke suatu tempat.

"Dan semuanya saling menghormati satu sama lain. Ini nilai dan budi pekerti yang sangat tinggi. Apalagi tadi diakhiri makan bersama, itu sebuah kebahagiaan yang sulit ditemukan, dan tadi sambel seruitnya enak sekali," pungkas Ganjar singkat.

Posting Komentar

0 Komentar